Julia Perez ngaku bisa ngeseks 10x sehari

Artis panas Julia Perez ngaku blak-blakan kalau dirinya suka ngeseks lantaran suaminya, Damien Perez juga doyan ngeseks.

Berbagai gaya seks, menurut presenter Seleb Dance ini sudah dicoba. Malahan, katanya lagi, Kamasutra kalah dengan gaya-gaya seks temuan mereka berdua. Wah! Tanpa ragu, Julia Perez menyebut dia dan suaminya bisa bercinta sebanyak 10x dalam sehari. “Gue nggak pernah bosan karena setiap main seperti orang baru pertamakali bercinta,” katanya.

Bahkan, Julia Perez sering menari erotis di depan suaminya sebelum memulai seks sesungguhnya. Siapa mau meniru gaya Julia Perez? (ai)

sumber:

http://gponsel.com/new/index.php?cat=1701&art=87746&web=1&date=20071

50 Tanggapan

  1. wahhhhhhhh…….hebat banget tuh si perez.
    gua satu kali ronde aja udah malesss………
    Wajahnya aja kayaknya emang hyper sex sih…..

  2. top abis dech loh

  3. GW suka niruin gaya jupe.
    Hebat dech loe

  4. Dari muka’a aja udah nampak seksi apalagi di dalam kamar???

  5. aku mau lah ngelayani seksnya

  6. emang mukamu seksi sih,wajah menggoda..mau dong ama jupe

  7. hebat bgt julia apa gx panas t barang

  8. Loe hebat banget, lebh hooooot lagi dong! see you..belah duren bUUUUU!

  9. gila abis juga lo ya ….tapi hebat kok ,apa ga pegel pegel tuh semua badan……

  10. gila…………….

  11. hmm..mba jupe kpn2 klo bisa bagi2 gaya seks dunk..klu perlu liatin wajahnya setelah melakukan seks…he..he..

  12. bagidooooong caranya untuk bs nglakuin sekkkk selama 10 X maenya…………………….

  13. aku mau donkk ngesek ama kamu JuPe

  14. gw mau tuh ngewe ama jupe………..

  15. ya ampun…apa gak capek tuh lubang ,,pasti nanatinya ngrasain sakit lurbiasa..ya..gak..

  16. gila nieh berita ga pantes bgt….ga mendidik

  17. aku juga mau sayang kalau 1 hari ngesex 10x….kuat banget memek kamu……

  18. klian smw kalah m q

    j stiap hri g brhenti

    brhntinya wkt mkn mnum mndi be’ol doank bnrn loh

  19. q g klh lo ma damien mau pun da tua
    q msh kuat panjank anuku 45cm

  20. wah gmn ya kl 10 x sehari apa barang jupe masih enak di masukin????????????
    kayakna cie dah g ada rasana????????

  21. duchhhhhhh ampun kok tasha berani komen kyak gitu…….

  22. AKU SETIA HARI CUMA 8 KALI DENGAN PACAR SAYA…………………….MUANTAP BANGET………..MASIH INGAT AKU JULIA…….YANG KEMARIN SEXS DI HOTEL GRAND MENTENG.

  23. dgn q aja kita lakukan 10000000000x dlm sehari

  24. mau gx kalau dgn q aja

  25. Ngga rontok ya tulang nya maen 10x ?

  26. kalo aq, tuh biasa-biasa dan wajar-wajar aja, ‘liangnya cuma tersumbat’ kan, lain kalo cowok sehari bisa 10X, aq baru acung ‘jempol kaki’ ha ha ha

    • jupe aku mau dong..dgn punya.mu kpn pun kmu mau aku siap..!! yg penting kita hepi en mkn nikmat..aku slalu di hatimu jupe..**)))))

  27. JGHJGJGHJHGJGHJDSRRT

  28. Julia aku mau dong 10x dalm st hari
    klo aku ap 10x shr 15x aj aku sangp
    mau y mau dong hehehe

  29. Wah emang bnr2 loe perez..bs main ampe 10x..gua 2x jg udh lems.

  30. sing dadi milu six…………………………!!!!!!!!!!!!!!!

  31. Ada video sarah azhari bugil, ada video bintang bokep lain juga…. Cepetann……

  32. apa cih resef’y ratu bisa Ngesex 10x s’hari

  33. ah aq dulu ajah sehari bisa 10 kali. tapi sekarang susah tuk sebanyak itu

  34. karena julia peres tinggal berbareng…kasian tu lakinya

  35. memeknya pasti udah besar banget lubangnya..

  36. udah keliatan dr mukanya

Tinggalkan Balasan

