Andi Soraya hanya pakai BRA di film “ANDA PUAS, SAYA LOYO”

Gponsel.com Kamis, 15/05/2008 Lama tidak muncul di layar kaca, artis Andi Soraya kebagian peran sebagai Madam yang menerima konsultasi seks plus memuaskan klien-kliennya dalam film layar lebar berjudul ANDA PUAS SAYA LOYO. Dalam film ini, Andi melakukan adegan setengah bugil. Oww….

“Saya nggak bugil, tapi pakai bra aja,” kilah Andi tentang film terbarunya. Menurut Andi, semula ia sempat ragu saat membaca skenario filmnya. Belum lagi tuntutan peran yang mengharuskan dirinya mendesah-desah. Akhirnya, ia pun latihan mendesah-desah sendirian di rumah.

Andi juga mengaku saat adegan membuka bajunya, ia merasa malu. Makanya, ia meminta kru film agar tutup mulut soal adegan tersebut karena ia memang grogi sekali.

Film ini merupakan film komedi seks dan dibintangi sejumlah pelawak terkenal seperti Komeng, Bedu, Ruben Onsu dan artis Sandy Tumewu. Komeng sendiri mengaku film ini tidak vulgar karena banyak adegan lucunya. (ai)

Http://gponsel.com/

Andi Soraya? Sapa seh? Itu lho artis cewe yang pernah heboh kumpul kebo bareng Steve Emmanuel ….

12 Tanggapan

  1. kok mkn banyak aja flim indonesia tg kesannya lbh berbau ‘free sex’…saingan sm flim horor…hehe

  2. Gak papa, kalau setiap hal dilarang, kapan negeri ini bisa dewasa


  3. COBA LIAT SITUS:
    rompaklah-malingsia.blogspot.com


  4. AYO LAH KITA MERAMEKAN KOMUNITAS “Axxyc.com”

    (Komunitas Indo, ngak perlu register)

  5. “Komeng sendiri mengaku film ini tidak vulgar karena banyak adegan lucunya”
    Ko bisa gitu?? Kan porno ga liat lucu atau ga lucunya. Ini kan negara asia. Budaya ketimurannya udh ilang ya? “NAUDZUBILLAHIMINDZALIQ”

  6. kalo mau dewasa bukan seperti ini tetapi bagaimana menyikapi maslah2 yang ada di negara ini bukanya malah banyak korupsi dan penyelewengan dalam hal sebagainya yagak,

  7. porno itu relatif,tergantung dr sudut mana org memandang…klo org hyper sex pasti da nafsu tuh liat yg begituan…heheheheheheh

  8. subhanallh… memang ud hilang budaya malu bangsa kita,,,jadi yang dijadikan pegangan hidupnya ap ?agama atau scrIpt film

  9. Ga bakal nyesal deh kalo bisa liat dia bugil ya
    http://wwwvideoindonesia.blogspot.com

  10. gue terang aja pingin banget mencium tubuh andi soraya…..yup!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: