Kiprah Cewek Indonesia di Film Porno AS

“Amerika Serikat memang terkenal dengan industri film pornonya. Ribuan judul dibuat tiap tahunnya.

Ternyata di antara bintangnya yang kebanyakan bule, terdapat wanita warga negara Indonesia.

“Sebut saja Jade Marcella, wanita yang banyak mempunyai nama samaran itu mengaku lahir di Tegal, Jawa Tengah. Meskipun dia ditulis lahir di Hawai, tapi kedua orang tuanya asli Idonesia.”

Hengkangnya Jade dari tanah air menuju negeri Paman Sam dikarenakan ingin mengadu nasib, namun keberuntungan justru menyeretnya ke industri film porno Hollywood.

“Keinginan saya ingin menyamai popularitas Asia Carerra. Asia punya ciri sendiri, oriental. Saya datang dari negara dengan ras berkulit sawo matang dan saya bangga karenanya.” kata Jade.

Selain jade, ada juga Nyomi Marcella yang tak lain adalah adik dari Jade yang juga bekerja di industri film porno. Kakak beradik ini telah membintangi lebih dari 100 judul film porno.

Christina Hadiwijaya adalah nama lainnya yang berani tampil bugil dalam sebuah film. Dalam film berjudul “Married People, Single Sex: Urban Adultery”, Ia mendapatkan peran utama sebagai tokoh Allison. Ia tampil telanjang bulat dan melakukan adegan bercinta dengan sang pacar di kamar mandi.

“Film ‘Married People’ itu bukan film adult atau porno. Saya tidak akan pernah mau bermain film porno. Istilahnya itu film rated R. Saya berani bugil karena dibayar profesional,” kata Christna.

Apapun tanggapan publik terhadap mereka, Jade, Nyomi, dan Christina mengaku sudah nyaman dengan apa yang dijalankannya sekarang. Ckk..ckk..ckk..[rm/jul]”
Link : http://rileks.com/movie/?act=detail&…31102006116688

Christina Hadiwijaya………….

19 Tanggapan

  1. woew keren

    Boyolali

  2. Yaaah itung itung membawa nama bangsa ke dunia internasional,…hahahahahaha,…

  3. Idih padahal jelek gitu cewe nya, kok laku di amrik??

  4. setuju…

  5. Kepada YTH,
    DETASEMEN 88 ANTI TERORIS
    Di Tempat

    Saya melaporkan bahwa ada suatu gerakan teroris yang sangat membahayakan jiwa masyarakat umum dan keamanan secara umum.
    Kelompok teroris tersebut bernama FPI atau disingkat dengan FRONT PEMBELA ISLAM, adalah suatu kelompok teroris yang setiap saat bisa membunuh siapa saja.
    Mohon segera diproses secara hukum dan kelompok teroris tersebut segera dibubarkan, serta para anggota yang diidentifikasi ikut di dalamnya untuk segera dilakukan penangkapan dengan segera.

    Indonesia, 2 Juni 2008.

  6. Kepada YTH,
    KAUM MUSLIMIN
    Di Manapun Berada

    Saya melaporkan bahwa ada suatu gerakan liberal yang sangat membahayakan jiwa masyarakat Islam dan keamanan kaum muslimin secara umum.
    Kelompok liberal tersebut bernama Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan (AKKBB), adalah suatu kelompok liberal yang setiap saat bisa membahayakan pemikiran Islam siapa saja.
    Mohon segera diproses secara hukum dan kelompok liberal tersebut segera dibubarkan.

    Indonesia, 2 Juni 2008.

  7. do you have a copy of this video

  8. berantas AKKBB!!!!!!!!!!!!!!

  9. Woei… Ga usah ikut2 bilang teroris klo ga punya bukti!!!
    GOBLOK Loe!!!
    Tyuz, juga ga usah bicara ttg gerakan liberal klo loe ga tau maksudnya!!!
    SOK TAU LOE!!!
    Urusin tuh gelandangan melarat yg pada kelaparan!!!
    Kasih makan kek.. ato pungut jd keluarga angkat kek..!!!
    Ga usah memperkeruh suasana deh…!!!
    “YANG PENTING GA USAH SELISIH TTG AGAMA!!!”

  10. hai…umat manusia..jganlah saling fitnah,karena fitnah lebih kejam dari pembunuhan…sadarlah wahay umat manusia apa yang kau perbuat dari yang baik hingga yang buruk semua akan diminta pertanggungjawaban diakherat dihadapan sang khalik….dan orang yang membela umat di luar islam semoga seluruh keturunannya mati terkutuk…naudzubillah…!

  11. dan….para kiyai jgnlah berpolitik ngurusin partai…gontok-gontokan sesama muslim….orang diluar islam menertawakanmu wahai kiyai..embnanlah amanah ALLAH SWT sebaik-baiknya jalankan perintahnya dgn lurus…bersatulah umat islam perangi ketidakadilan dan kemunkaran diatas bumi ini.

  12. woww mungkin karena mau nyari yang guedee puaaannnjaang kali ya biar terasa aaaaaaaaaa sekali.
    n sudah go internationallllllllllllllll.

  13. orang amrik suka banget tuh sama cewek yg gak cantik dan item.
    Makanya yg merasa gak cantik dan item pergi saja ke amrik.
    Pasti deh laku keras………..

  14. gjhwehtrewqtijhso7hgcdw tafASDF

  15. roni rusdiana /alamat cilodong rt 01 rw 05 cilodong sukma jaya kodya depok nomor rumah 71

  16. aku cari jodoh janda yaqng cantik untuk jadi isrit aku sekarang di tunggu jawab ya

  17. Bagi wanita yg butuh kepuasan silakan hub 08156988195

  18. wahai kaum muslimin wahai anak manusia mari kita bersama NGENTOT BERJAMAAH DI MASJID DEKAT RUMAH ANDA. Nikmatilah hidup di cilodong, sambil main PS2 dan naik Odong-odong. bersama gw IWANBOTAX TUKANG ODONG KATRO

  19. sst cucu iblis kayak kalian jgn byk ngmong mslh agama deh.
    basi tau.mending kalian saling entot saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: